Pasang Iklan Di Forum Komunitas PLUS Dapat Bisnis dan Bonus

Program Advertising (Periklanan) yang merupakan salah satu layanan atau fitur dari elife smart community ini memang luar biasa. Selain dapat memasang iklan, melalui layanan ComAds dari elife ini Anda pun akan mendapatkan peluang menjalankan bisnisnya untuk mendapatkan berbagai bonus hanya dengan menonton iklan dari sponsor atau pengiklan lain secara online, istilahnya nonton iklan dapat duit !

Syarat untuk dapat memasang iklan melalui elife smart community ini adalah harus sudah terdaftar sebagai member aktif elife terlebih dahulu. Materi iklan pun harus dalam bentuk tampilan halaman website/blog, slide presentasi, atau format video. Intinya yang bisa ditonton oleh para member elife smart community yang jumlahnya ribuan.

Dari sisi peluang bisnis Program ComAds ini benar-benar menjanjikan dan berprospek jangka panjang yang berkelanjutan.

Program Bisnis Online ComAds dari elife smart community menghadirkan program PTC dan PPC lokal terbaik sekelas Google Adsense yang baru saja dilaunching Bulan Juni 2013 ini. Dengan nilai mencapai Rp.200,- per klik, bisa menjadi alternatif pengganti dan saingan berat untuk program Google Adsense

Dapatkan juga bisnis online dahsyat lainnya dalam satu akun yang sama dari elife smart communty dengan potensi income mencapai Rp.27,4 juta s.d 274 juta per-bulan, hanya dengan modal awal Rp.120 ribu per-tahun. 

Untuk dapat segera memasang iklan dan mendaftar sebagai member elife, silahkan kunjungi & segera daftar melalui web support grup kami di http://elife.wirausaha-online.com dengan bonus ekstra full support online dari Team Kami. Sedangkan jika ingin mendaftar langsung di website perusahaan, bisa melalui www.elife.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Pesan & Komentar Anda Dengan Bahasa Yang Sopan dan Mudah Dimengerti.